Daftar Nama Caleg Terpilih DPRD Kota Sorong



KPUD Kota Sorong telah menetapkan calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada pemilu anggota legislatif (pileg) beberapa waktu yang lalu. Di mana Partai Golkar kembali keluar menjadi jawaranya dengan meraih 8 kursi DPRD Kota Sorong.  Disusul oleh Partai Demokrat dengan 5 kursi. Partai Nasdem, PDIP dan PAN masing-masing meraih 3 kursi. Tiga partai yaitu Gerindra, Hanura, dan PBB masing-masing mendapatkan 2 kursi. Sedangkan  PKB dan PAN masing-masing meraih 1 kursi.

Berikut nama-nama caleg terpilih untuk setiap daerah pemilihan (dapil) selengkapnya di DPRD Kota Sorong.

Dapil I yang meliputi Distrik Sorong Barat dan Sorong Kepulauan, tersedia 7 kursi. Nama caleg terpilih yaitu Derek Fredrik (Nasdem); Deni Mamusung (PDIP); Erwin Ayal dan Alex Kambu (Golkar); Ishak Rahareng (Demokrat); Nasirun (PAN); dan Korneles Rawulunubun (PBB).

Dapil II meliputi Distrik Sorong dan Distrik Sorong Utara, tersedia 12 kursi. Caleg-caleg terpilihnya yaitu Aguste CR Sagrim (Nasdem); Sukilaswati (PDIP); Petronela Kambuaya, Petrus Nauw, Yongky Soisa, dan Saul Yarollo (Golkar); . Paulus Lilingsugi (Gerindra); Selestinus Paundanan dan Yonas Howay (Demokrat); Syarifudin Sabonamma (PAN); Petrus O. Tanawani (Hanura); dan Muhammad Sahas Akib (PBB).

Dapil III meliputi Sorong Manoi dan Sorong Timur, tersedia 11 kursi. Nama-nama caleg terpilihnya yaitu Demanto P.Silalahi (Nasdem); Ariyanto Husni (PKB); ), Haryaka (PDIP); Jhon Lewerissa dan Syarif Nari (Golkar); Syamsudin M. Johan (Gerindra); Petrus Fatlolon dan Kumisi Abas (Demokrat); Muhammad Rofik (PAN); Rosmia Mataliti (PPP); dan Yonas Malibela (Hanura).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Nama Caleg Terpilih DPRD Kota Sorong"

Post a Comment