77 Anggota DPD Mendukung Prabowo-Hatta

Dukungan terhadap calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil Presiden (cawapres) Hatta Rajasa terus mengalir. Kali ini berasal dari 77 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Hatta di Aula Anggrek, Balai Kartini Jakarta pada Sabtu (7/6/2014).
Prabowo merasa sangat terhormat dengan adanya dukungan ini.

''Saya merasa dihormati, besar hati dan tambah bersemangat,'' kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, kepercayaan para anggota DPD ini harus dijaga karena menjadi cermin dari harapan rakyat luas. Ia juga menilai dukungan ini sebagai amanah yang diwujudkan sebagai bentuk penugasan.

''Ungkapan dan harapan saudara-saudara agar kami dapat memimpin pemerintahan sesuai dengan Pancasila, UUD 1945 dan cita-cita pendiri bangsa,'' tegasnya.

Sebelumnya, dukungan terhadap Prabowo-Hatta juga mengalir dari para artis seperti Rhoma Irama, Jaja Miharja, Ahmad Dhani, Pasha Ungu, dan Rachel Maryam. Dari pimpinan ormas yang menyatakan dukungan antara lain Ketua PB NU Said Aqil Siradj dan Ketua Muhammadiyah Din Syamsuddin. Dukungan juga berasal dari para kiai sepuh kharismatik di tubuh NU, dan bahkan Mahapatih KeratonSurakarta, Solo juga telah mendeklarasikan dukungan.
(ROL/kabarpapuanet)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "77 Anggota DPD Mendukung Prabowo-Hatta"

Post a Comment