Prabowo-Hatta Dapat Dukungan 25 BEM



Sebanyak 25 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai kampus di Indonesia akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta. Hal ini sebagai mana yang disampaikan oleh Divisi Penggalangan Suara Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Andreas.

"Dua puluh lima BEM yang berasal dari BEM Seluruh Indonesia ataupun BEM Nusantara sudah siap memenangkan Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli nanti," ujar Andreas.

Dia menambahkan deklarasi dukungan yang diberikan 25 BEM ini tanpa paksaaan dan tandeng aling-aling.

"Para BEM ini memberi dukungannya dikarenakan visi misi dan program dari Prabowo-Hatta yang dapat membawa perubahan, serta keyakinan terhadap Prabowo-Hatta yang dapat menuntaskan agenda reformasi," imbuhnya.

Sebagai bentuk konkret dukungan untuk Prabowo-Hatta, 25 BEM akan melakukan penggalangan suara. "Setelah mendeklarasikan dukungannya, 25 BEM ini akan menggalang suara mahasiswa dan masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Hatta," tandasnya.

Deklarasi dukungan dari 25 BEM kepada Prabowo-Hatta akan dilaksanakan dalam satu minggu ke depan, mulai tanggal 27/6/2014 sampai 4/7/2014. (inilah/kabatpapuanet)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo-Hatta Dapat Dukungan 25 BEM"

Post a Comment