Hari Ini Tepat 3 Bulan Tragedi Tolikara, Habib Rizieq: GIDI Masih Tak Tersentuh Hukum

 
Hari ini (17/10), tepat 3 bulan terjadinya aksi pembakaran masjid dan 64 rumah kios di Karubaga Tolikara. Namun, para pelaku hingga kini tak tersentuh hukum.

Dalam artikelnya berjudul “GIDI Diback-Up Israel dan OPM”, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab membuat analisis panjang terkait dengan tragedi Tolikara. Berikut diambil bagian awal dari tulisan itu:
Di awal mereka (GIDI) berkelit bahwa Surat Edaran GIDI tertanggal 11 Juli 2015 tentang Pelarangan Jilbab dan Shalat Idul Fithri adalah tidak valid alias PALSU.
Kemudian ketika validitas Surat Edaran GIDI terbukti, mereka pun berkelit bahwa Surat Edaran tersebut TIDAK RESMI.
Lalu saat mereka tidak bisa lari dari FAKTA keresmian surat yang di buat di atas Kop Surat Resmi GIDI dan ditanda-tangani Pimpinan GIDI lengkap dengan stempelnya, maka mereka berkelit lagi bahwa Surat Edaran tersebut sudah DIBATALKAN.
Selanjutnya, tatkala ditanyakan tentang tak adanya satu instansi pun yang menerima Surat Pembatalan GIDI, kali ini mereka berkelit bahwa Surat Pembatalannya BELUM SEMPAT DIKIRIM.
Akhirnya, setelah tidak lagi dapat berkelit baru MINTA MAAF, itu pun atas pembakaran Kios, bukan pembakaran Masjid, dengan tetap membela para perusuh dan melemparkan kesalahan kepada polisi dan militer serta pemerintah.
Tulisan selengkapnya bisa dibaca di: habibrizieq.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini Tepat 3 Bulan Tragedi Tolikara, Habib Rizieq: GIDI Masih Tak Tersentuh Hukum"

Post a Comment