Lombok ditetapkan sebagai Tempat Bulan Madu Halal Terbaik Dunia di ajang World Halal Award di Dubai

Lombok Didaulat Jadi Tempat Bulan Madu Halal Terbaik Dunia
Lombok berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori World's Best Halal Honeymoon Detsination dalam ajang World Halal Travel Awards (WHTA) 2015 yang digelar di Abu Dhabi, UEA, 19-21 Oktober 2015.

Itu artinya Lombok semakin memantapkan diri sebagai tujuan wisata bulan madu halal terbaik di dunia, menyingkirkan nominator lainnya, seperti Abu Dhabi (UEA), Antalya (Turki), Kirabi (Thailand), dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Lebih mengagumkannya lagi, Lombok tak hanya menyabet satu kategori penghargaan. Pulau Seribu Masjid ini juga meraih penghargaan lainnya dalam WHTA 2015 untuk kategori World's Best Halal Tourism Destination.

Setelah berhasil mengungguli Abu Dhabi (UEA), Amman (Yordania), Antalya (Turki), Kairo (Mesir), Doha (Qatar), Istanbul (Turki), Kuala Lumpur (Malaysia), Marrakech (Maroko, dan Teheran (Iran).

Untuk diketahui, terdapat 14 kategori dalam penghargaan WHTA 2015 dan Indonesia berhasil menduduki 5 nominasi yaitu World best family friendly hotel, World best cultural destination, World’s best culinary destination, World’s best halal honeymoon destination, dan World’s best halal tourism destination.

Pemenang ajang eksklusif untuk pariwisata halal dunia ini didapat melalui voting yang diadakan sejak September lalu. Tercatat sebanyak 41.000 orang telah menyumbangkan suaranya. (dream)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lombok ditetapkan sebagai Tempat Bulan Madu Halal Terbaik Dunia di ajang World Halal Award di Dubai"

Post a Comment