KNRP dan JSIT Gelar Konser Amal Peduli Pendidikan Palestina

Sumber foto: Facebook KNRP
Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia terus melakukan penggalangan dana untuk korban agresi dan genosida zionis Israel di Gaza Palestina. Salah satu yang dilakukan dengan menghelat Konser Amal Peduli Pendidikan Palestina, yang digelar di Gedung Pandan Sari Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur Jakarta Timur, Jum’at (22/8).

Pada acara ini, sejumlah tokoh nasional melakukan orasi. Di antara tokoh tersebut ialah Mantan Ketua MPR RI Dr. Hidayat Nurwahid, Ketua Ketua Umum KNRP Soeripto, Ketua JSIT Indonesia Sukro Munab, dan  Adyaksa Dault. 

Dalam konser amal ini ditampilkan artis religi Opick Tombo Ati, Budayawan Taufik Ismail, tim nasyid Izzatul Islam dan Ruhul Jadid.

Pada kesempatan tersebut KNRP melakukan simbolisasi Pelepasan Relawan KNRP yang akan diberangkatkan ke Gaza Palestina.

Sebelumnya informasi dari Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza Dr. Asyraf Alqudrah, menyatakan bahwa sampai dengan hari ke-46, Kamis (21/8/2104), agresi dan genosida yang dilakukan zionis israel terhadap rakyat Palestina di Gaza, telah menghancurkan sekitar 194 sekolah dan lembaga pendidikan, 190 masjid, 10664 rumah penduduk. Sebanyak 554 anak-anak dan 242 wanita menjadi syuhada, serta tidak kurang dari 3189 anak-anak dan 1994 wanita terluka. (knrp/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KNRP dan JSIT Gelar Konser Amal Peduli Pendidikan Palestina"

Post a Comment