Prostitusi Online Marak, Wasekjen MUI: Menkominfo Jangan Tidur

Wakil Sekjen MUI, Tengku Zulkarnain meminta agar Menkominfo bersikap tegas terhadap situs-situs prostitusi online yang semakin marak.

“Pertama, kita memuji tindakan polisi yang telah menangkap mucikari pelacuran artis tingkat tinggi. Kedua, kita ingin segera dibuka siapa artis-artis dan pemakai-pemakainya agar masyarakat tahu dan bisa mengantisipasi gerakan pelacuran tingkat tinggi ini,” ujarnya, Senin (11/5).

Menurut Tengku Zulkarnain, langkah itu akan membuat ruang gerak mereka menjadi terbatas. Ia juga menghimbau polisi agar senantiasa aktif untuk membasmi maraknya prostitusi di mana pun jenis apapun.

“Yang paling penting, Menkominfo jangan tidur. Jangan hanya galak pada situs Islam tapi memble pada situs porno dan situs pelacuran online,” tegasnya.

Ia mengingatkan pada langkah Menkominfo yang membreidel 22 situs Islam beberapa bulan lalu, seharusnya hal itu dilakukan pada situs-situs online yang membahayakan generasi muda ini. Menurutnya, generasi muda akan hancur jika usaha ke arah itu lemah.

“Sekarang narkoba bebas bergerak, miras malah mau dilegalkan Gubernur Jakarta, pelacuran merajalela, korupsi sudah menggurita. Tapi, pengawasan dan penindakannya lemah. Kalau seperti itu, negeri ini yang menurut UUD 1945 Pasal 29 ayat 1 berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa ini akan hancur.” (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prostitusi Online Marak, Wasekjen MUI: Menkominfo Jangan Tidur"

Post a Comment