Lomba Lari Pertamina 10 K, Pelari Lokal Juara Kategori Pria dan Pelari AS Juara Putri

Septinus Kadam menangi lomba lari Pertamina 10K  
Septinus Kadam memenangi lomba lari pertamina 10 K pada kategori putra umum, dan Ketty (Amerika Serikat) memenangi lomba pada kategori putri umum.

General Manager Pertamina Marketing Operation regional (MOR) VIII Maluku-Papua Eldi Hendry di Jayapura, Sabtu, menjelaskan, Pertamina sengaja menggelar kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Ulang Tahun ke-58 Pertamina pada 10 Desember 2015, agar semua pihak bisa terlibat.

"Kita mengadakan olahraga bersama dengan masyarakat Jayapura dan sekitarnya berupa lari 10 KM. Ini lomba terbuka, jadi siapapun bisa mengikuti. Masyarakat Papua yang ada disini baik warga negara asing maupun warga loka bisa mengikuti," ujarnya.

Ia pun mengaku bawah peserta lomba lari Pertamina 10K melebihi dari target yang ditetapkan panitia.

"Target peserta sebenarnya adalah 580 karena ulang tahun kita sekarang yang ke-58, tapi rupanya animo lebih besar dari itu sehingga yang tercatat lebih dari 600 orang peserta," katanya.

Eldi pun mengemukakan, kegiatan tersebut diwacanakan untuk menjadi keiatan rutin tahunan karena telah terbukti mampu mengumpulkan ratusan orang dari berbagai latar belakang.

"Insya Allah ini akan menjadi event tahunan karena sekarang olahraga lari semakin menjamur dan semua orang bisa ikut sehingga kita akan evaluasi setelah ini. Kalau memang baik untuk masyarakat Papua kita akan teruskan," ucapnya.

Sebelumnya, Manajemen Pertamina Marketin Operation Regional (MOR) VIII Maluku-Papua menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-58 pada 10 Desember 2015.

"Acara ini kita selenggarakan bukan hanya eksternal tapi juga internal yang dimulai 14 November sampai dengan 30 November yang kegiatannya antara lain olahraga, futsal, bulu tangkis, tenis lapangan dan golf," ujar Andreas Sutedjo, Panitia Perayaan HUT Pertamina MOR VIII. (Antara)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Lari Pertamina 10 K, Pelari Lokal Juara Kategori Pria dan Pelari AS Juara Putri"

Post a Comment