Kodim Paniai Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti

Kodim 1705/Paniai bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Dogiyai melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bidang Kebersihan dan Tata Kota melaksanakan kegiatan kebersihan kota yang direncanakan dilaksanakan selama 3 hari mulai Rabu (18/5/2016) sampai dengan Jumat (20/5/2016).  Sasaran kegiatan kebersihan yaitu Halaman Aula Pemda, Halaman Kantor BKD dan Halaman Kantor inspektorat.

Dandim 1705/PN Letnan Kolonel Arh Yulian Iskandar pada kesempatan tersebut menyampaikan, “ saya sangat mendukung program pemerintah daerah dalam kegiatan kebersihan kota ini, Oleh karena itu saya sudah perintahkan Danramil l 1705 -06/Moanemani untuk ikut aktif membantu kegiataan Pemerintah Daerah yang sudah dijadwalkan,” tegas Dandim.  yang di bawa pimpinan langsung Batuud Serma Jhon Wilson. P beserta 6 orang anggota lainya.


Adapun kegiatan untuk sasaran hari ini yaitu Melaksanakan pembersihan Halaman di Aula Pemda Kab. Dogiyai dari Dinas Pekerjaan Umum bersama-sama dengan Anggota Koramil 1705-06/Moanemani yang dipimpin oleh Batituud Serma Jhon Wilson P dan beberapa masyarakat yang sangat antusias melaksanakan kegiatan Karya bhakti Pembersihan Halaman Aula Pemda Kab. Dogiyai.


Penyampaian Kepala Bidang Kebersihan Dan Tata Ruang Kab. Dogiyai Bpk. Atanatius Tebay menyampaikan yaitu kesan kota akan tercipta jika kota itu bersih, indah dan nyaman maka di butuhkan campur tangan Pemerintah dan kerja sama yang baik dari masyarakat untuk bahu-membahu menjaga kebersihan lingkungan di tempat masing-masing


Dari Bpk. Atanatius Tebay mengucapkan banyak trimah kasih kepada seluruh Anggota Koramil 1705-06/Moanemani yang mau ikut aktif dalam kegiatan Pemerintah Daerah khususnya dalam kegiatan pada hari ini kegiatan karya bhakti Pembersihan Halaman Aula Pemda Kab. Dogiyai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Paniai Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti"

Post a Comment