Dubai Gaet Wisatawan Lewat Wisata `Anti Mandul`


Dubai Gaet Wisatawan Lewat Wisata Anti Mandul


Dubai - Kian dikenal sebagai sebuah kota maju dan modern dunia, Dubai kini kian mempersentajai diri dengan beragam fasilitas terbaru. Kali ini Dubai tengah membidik pengobatan infertilitas atau kemandulan bagi wisatawan dunia.

Bukan tanpa alasan pemerintah mengembangkan wisata medis yang satu ini. Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh Dubai Health Care City (DHCC) menunjukkan sekitar 80 persen wisatawan dunia pada semester pertama tahun ini secara khusus mengunjungi Dubai untuk tujuan tersebut.

Tingginya angka kunjungan wisata medis tidak terlepas dari peran tenaga medis yang berpengalaman dan berspesifikasi tinggi. Selain pengobatan 'anti mandul', sejumlah wisata medis lain yang juga diminati wisatawan antara lain kedokteran gigi, kardiologi, dan prosedur ortopedi dan estetika.

Menurut yang dilansir Emirates247, dalam survei kali ini DHCC juga menyebut sekitar 80 persem wisatawan lebih suka dirawat di Emirat karena kulitas yang lebih baik. 61 persen lainnya menyebut karena pengalaman dokter serta ahli medis, 48 persen karena ketersediaan pengobatan, dan 36 persen lainnya karena lokasi Emirat dibandingkan negara asal mereka.

Sekitar 120 rumah sakit, klinik dan pusat kesehatan dilibatkan dalam survei yang dilakukan di akhir semester pertama tahun 2014. Pemerintah Dubai berharap jumlah wisatawan medis akan terus meningkat di tahun yang akan datang.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang medis mengaku lebih banyak memasarkan bisnis mereka melalui situs dan iklan di sejumlah saluran media sosial. (dream)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dubai Gaet Wisatawan Lewat Wisata `Anti Mandul`"

Post a Comment