Faizal Assegaf: Ada Pengusaha Besar Dibalik Kemenangan Jokowi di MK



Faizal Assegaf: Ada Pengusaha Besar Dibalik Kemenangan Jokowi di MK
- See more at: http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/08/22/32401/faizal-assegaf-ada-pengusaha-besar-dibalik-kemenangan-jokowi-di-mk/#sthash.di9s0BU1.dpuf

Sebuah pernyataan mengejutkan meluncur dalam dalam acara Diskusi Progres 98 'Konsolidasi Kebangsaan" di Gallery Cafe Taman Ismail Marzuki Jakarta, Jumat Petang (22/8/14). Ketua Progres 98, Faisal Assegaf menyatakan mengaku bahwa ia tidak kaget dengan keputusan yang dibacakan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

"Putusan MK itu sejak jauh hari sudah kita prediksikan akan terjadi kecurangan dan kami sedang menginvestigasi," ungkap Faisal.

Faisal menyatakan bahwa ada salah satu pengusaha besar yang ada di balik semua kemenangan Jokowi di MK itu.

"Salah satu tokoh pengusaha besar dibalik semua keputusan yang mengarah kepada kemenangan Kelompok kapitalis, koruptor BLBI dan kelompok pro KG (Kepentingan Global)" bongkar Faizal lagi.

Dalam acara yang digelar setelah shalat Jumat ini Progres 98 membagikan brosur soal daftar korupsi Jokowi dan Megawati dan sindiran "Kenapa Mega - Jokowi Kebal Hukum...?"
Brosur yang dibagikan oleh Progres 98 dalam diskusi 'Konsolidasi Kebangsaan, Jumat (22/8/2014)

Dalam acara itu sejumlah tokoh lainnya ikut menjadi pembicara yaitu Prof Marwah Daud Ibrahim, Letjen (Purn) Syarwan Hamid, DR. Sri Bintang Pamungkas. (voa-islam/kabarpapua.net) 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Faizal Assegaf: Ada Pengusaha Besar Dibalik Kemenangan Jokowi di MK"

  1. Ada info bagus nih untuk kafe-kafe...
    Bagi kafe yg ingin mengadakan menu makanan dan memiliki dus makanan yang bagus untuk promosi bisa coba lihat di sini : http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete