Masa Pendukung Prabowo Minta MK Menolak Pesanan Kelompok Tertentu Yang Akan Memberi Rp 5 Triliun Per Hakim

JAKARTA - Massa pendukung calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan mengenakan baju loreng melakukan demontrasi di depan Mahkamah Konstitusi (MK).

Massa yang terdiri dari Laskar Merah Putih, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/ Polri (FKPPI), Pemuda Panca Marga, Aliansi Penyelamat Pemilu (APP), dan Gardu Prabowo meminta MK memutus Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presden (sengketa Pilpres) tanpa dasar pesanan kelompok orang tertentu.

"Kami dengar isu ada yang ingin memberi Rp 5 triliun untuk per hakim. Kami minta hakim berani menolak karena demi bangsa dan negara," kata salah satu orator yang berdiri diatas mobil bak terbuka di Jakarta, Rabu (20/8).

Majelis hakim MK pada hari ini sedang menggelar Rapat Permusyawaratan Hakim (RPH) untuk membuat putusan sengketa Pilpres yang akan dibacakan pada Kamis (21/8) pukul 14.00 WIB. (ROL/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masa Pendukung Prabowo Minta MK Menolak Pesanan Kelompok Tertentu Yang Akan Memberi Rp 5 Triliun Per Hakim"

Post a Comment