DSA dan RQ Jayapura Hadirkan Pemateri dari Atase Kedubes Saudi, Kegiatan Tafsir Qur’an Banjir Peserta


Ustadz  Ayub Fakhruddin, Lc, MA dari Atase Agama Kedutaan Arab Saudi sedang menyampaikan materi

Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi kaum muslimin. Selain diisi dengan ibadah puasa, kaum muslimin juga sangat dianjurkan untuk terus menambah wawasan keislamannya di bulan yang sering digelari syahrut tarbiyah (bulan pendidikan) ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dompet Sosial As-Salaam (DSA) Jayapura bekerja sama dengan Lembaga Rumah Qur’an Jayapura menggelar Kajian  Tafsir Qur’an yang dilaksanakan di Masjid Al-Mahdi TNI AL Jayapura, Ahad (21/6). Pemateri yang mengisi kegiatan ini dihadirkan khusus dari Atase Agama Kedutaan Arab Saudi, ustadz  Ayub Fakhruddin, Lc, MA.

Kaum muslimin di Kota Jayapura nampak antusias menyambut kegiatan tersebut. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang membanjir di kegiatan ini. Ruangan masjid Al-Mahdi pun hampir penuh oleh hadirin. Dari segi usia, mereka yang hadir ini bisa dikatakan mewakili semua kelompok umur, dari mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Mengingat ansiasme kaum muslimin, kegiatan serupa akan kembali digelar setiap Ahad (28/6) mendatang, jam 09.00 WIT hingga menjelang pelaksanaan shalat Dzuhur. Bagi kaum muslimin dan muslimat di Kota Jayapura dan sekitarnya bisa kembali hadir pada kegiatan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DSA dan RQ Jayapura Hadirkan Pemateri dari Atase Kedubes Saudi, Kegiatan Tafsir Qur’an Banjir Peserta"

Post a Comment