#SaveTukangSate Jadi Top Trending Topik Dunia

JAKARTA - Berkaitan dengan kasus penangkapan pemilik akun Facebook berinisial MA karena menghina Jokowi, masyarakat di dunia maya justru ramai-ramai mem-bully Jokowi. Dua tagar #SaveTukangSate dan #ShameOnYouJokowi meramaikan cuitan di twitter. Bahkan hingga Kamis (30/10/2014) pagi ini tagar #SaveTukangSate menjadi top trending topic dunia.

Umumnya, mereka mempertanyakan penangkapan pembantu tukang satai tersebut. Sebagian malah memperolok dan menyamakan dengan rezim Orba.
 
Pemilik akun @bangsan_ setengah mengejek menulis "#SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi upss hati2 bikin hashtag guys bisa ditangkap nanti. Welcome orba jilid2"


Akun @fauzifirmans, menyatakan " @SBYudhoyono aja selama 10 thn dihina, dibully, dicaci maki, tp gak ada yang ditangkap gegara itu #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi. Sementara, @mohanAdisti mengatakan, "Presiden yang lama jauh lebih baik,".

Begitu juga dengan @indra_cbr, "Pak Jokowi belajarlah sama SBY yg sudah 10 thn dihina tp tdk pernah menangkap rakyatnya,". @uukonen menyampaikan, "Pak JKW bagaikan nabi buat pendukung, jadi yg menghina langsung tangkap aje, apapun yang dilakukan selalu benar,"

@fatirpangkal malah menyatakan. "kangen pak SBY Qta ngomong apa aja bebas,". @rizalcreative malah mengatakan Enak Jaman @SBYudhoyono, gak ada rakyat ditangkap, pdhl SBY amat seringdihina

Subscribe to receive free email updates: