Lagi, Penembakan di AS Tewaskan Lima Orang

Penembakan di Georgia Tewaskan Lima Orang
Polisi selidiki penembakan di Georgia. (Foto: Reuters)

GEORGIA – Penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Seorang pria menembak enam orang di Georgia, Atlanta, pada Sabtu 7 Februari 2015, sore waktu setempat. Empat orang tewas dalam kejadian tersebut, sebelum sang pelaku menembak dirinya sendiri, sehingga total menjadi lima nyawa melayang.

Tetangga sang pria kemudian memanggil polisi, dan merawat korban yang terluka sebelum paramedis tiba di tempat kejadian.

Pihak yang berwenang belum mengumumkan nama-nama para korban, dan saat ini sedang berusaha mengontak keluarga dan orang-orang terdekat korban. Para penyelidik yakin bahwa sang pelaku kemudian melakukan bunuh diri setelah melakukan pembantaian itu.

Menurut Sherrif Douglas County, Letnan Glenn Daniel, kejadian tersebut terjadi pada pukul 15.00 waktu setempat. Seorang pria datang dan menembak mantan istrinya dan anak-anak yang ada di sana. Penyelidik masih berusaha mengetahui motif dari sang penembak, dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Teresa Carter (59) seorang saksi mata menyatakan, dia mendengar suara tembakan dari dalam rumah. “Saya mendengar suara tembakan, dan mendengar suara jeritan, kemudian saya mendengar empat tembakan lagi, “ ungkap Carter, seperti dilansir CBC, Minggu, (8/2/2015).

Polisi menyatakan bahwa para korban ditembak di dalam dan di luar rumah. Para tetangga mengaku sangat terkejut dengan kejadian ini. Kenya Beyah, yang tinggal di lingkungan itu mengaku tidak mengenal korban, namun sering melihat anak-anak bermain di luar sehari-hari. (oke/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Penembakan di AS Tewaskan Lima Orang"

Post a Comment