Menlu Bishop Tidur saat PM Abbott Pidato

Menlu Bishop Tidur saat PM Abbott Pidato
Menlu Bishop di Forum Pemimpin Australia-Selandia Baru (Foto : ABC)

Menteri Luar Negeri (Menlu) Australia Julie Bishop tertangkap kamera sedang tertidur saat Perdana Menteri (PM) Tony Abbott berpidato dalam forum Pemimpin Australia-Selandia Baru di Auckland.

Saat Abbott berpidato mengenai perdagangan, diplomasi dan ikatan budaya antarkedua negara, mata Bishop tampak terpejam selama beberapa waktu. Dia bahkan terlihat tertidur dengan kepala tertunduk selama beberapa saat sebelum tersadar kembali.

Peristiwa ini ditanggapi Abbott dengan tertawa. Abbott bahkan melemparkan pujian kepada Bishop yang menurutnya sosok pekerja keras dan seorang menlu yang luar biasa.

“Melihat bagaimana kami bekerja dari waktu ke waktu di konferensi ke konferensi, kami semua sering tertidur di tengah-tengah konferensi. Saya melewatkan beberapa pidato hebat karena sesekali saya merenung. Seolah-olah saya merenung di dalam bola mata saya (tertidur),” kata Abbott, sebagaimana dilansir Sydney Morning Herald, Jumat (27/2/2015).

Menlu Bishop dalam akun Twitter-nya bercanda mengenai peristiwa ini. Perempuan penggemar joging ini menulis, “(Saya) tidak tertidur, hanya merenungkan tentang obsesi media terhadap hal-hal sepele.” (oke/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menlu Bishop Tidur saat PM Abbott Pidato"

Post a Comment