Bison Yang Lapar Kejutkan Wisatawan di Washington

Bison
Bison
Sebenarnya bison jantan yang mengejar dan mendekati wisatawan ini hanyalah karena ia lapar dan meminta makanan. Namun sejumlah orang menjadi ketakutan, karena seolah-olah bison itu hendak mengejar mereka.

Dalam video yang diunggah di dunia maya, bison tersebut terlihat mengejar mobil yang ditumpangi kelompok wisatawan dan meminta makanan.

"Bison ini mengejar dan menjilat kami sambil makan dan rusa lainnya di kebun raya," tulis keterangan di video itu seperti diberitakan laman 9news.com.

Dalam video tersebut terdengar sang pengendara memerintahkan rekannya untuk menutup jendela. Namun sang wanita yang duduk di sampingnya tampak gembira dan memberikan makanan kepada bison tersebut.

Terlihat, lidah bison itu semakin menjulur dan diperkirakan mencapai 15 cm untuk meminta makanan lebih banyak. Setelah wanita itu memberikan semua makan siangnya, bison itu mulai menjilati lengan bajunya.

Berdasarkan video yang diunggah akhir bulan lalu itu, kejadian tersebut terjadi di Olympic Game Farm di Sequim, Washington, Amerika Serikat. Tempat wisata tersebut memang menawarkan hal berbeda bagi para pengunjungnya. Wisatawan dibuat lebih dekat dengan satwa liar Amerika. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bison Yang Lapar Kejutkan Wisatawan di Washington"

Post a Comment