Richard Diduga Hilang Dimakan Gurita Raksasa

Richard Diduga Hilang Dimakan Gurita Raksasa
Gurita raksasa diduga menelan seorang pemancing

Richard Shaw Burke dilaporkan telah menghilang tanpa jejak sampai sisa kemejanya muncul dalam gurita.

Seperti yang diwartakan Weird Australia, Burke telah pergi memancing untuk mencari lobster di perairan yang tampaknya tenang di sepanjang pantai barat Tasmania. Namun gelombang besar tiba tiba datang dan menjatuhkannya dari perahu dan menyeretnya ke tengah lautan.

Sebuah regu SAR Australia kemudian segera dikerahkan untuk melakukan pencarian dan proses evakuasi. Namun setelah beberapa hari melakukan pencarian ke seluruh daerah pantai dan tidak menemukannya, Shaw akhirnya dinyatakan hilang.

Tidak ada jejak atau tanda-tanda yang bisa dijadikan petunjuk untuk dapat menemukan Shaw. Bahkan properti yang dia bawa saat memancing pun tidak dapat ditemukan.

Setelah 12 bulan berlalu sejak hilangnya Shaw, dua pemuda telah memancing di kawasan yang sama ketika mereka menangkap sesuatu yang besar dalam jaring mereka. Awalnya mereka menduga apa yang tersangkut di dalam jaring mereka adalah seekor belut laut, namun mereka terkejut ketika menemukan bahwa apa yang telah mereka tangkap sebenarnya gurita raksasa, salah satu yang terbesar yang pernah dilihat di daerah tersebut.

Saat gurita tersebut diukur, ia memiliki panjang sekitar 12 kaki dengan diameter 3 kaki. Tubuh Cephalopoda besar tersebut kemudian dipotong-potong, dan saat perut gurita raksasa itu terbuka, mereka sangat terkejut karena sepotong kain besar ditemukan dalam perutnya.

Setelah dilakukan penelitian oleh para ahli, kain itu ternyata menjadi bukti kuat dari kemeja yang Richard Shaw pakai disaat hari terakhir dia memancing, sebelum akhirnya dinyatakan hilang.

Mungkinkah penyebab dari nasib naas yang menimpa Shaw karena makhluk ini? Atau mungkinkah gurita raksasa itu mengkonsumsi tubuhnya setelah ia tenggelam? Sampai saat ini, misteri yang terjadi padanya tetap belum terpecahkan. (avanoistik/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Richard Diduga Hilang Dimakan Gurita Raksasa"

Post a Comment