Heboh, Seekor Tupai Makan Menggunakan Garpu

Wally, seekor tupai makan dengan garpu
Wally, seekor tupai makan dengan garpu
Seekor tupai yang menggemaskan menjadi sensasi di internet setelah tertangkap kamera memakan makanannya menggunakan garpu. Tupai itu semakin menggemaskan karena tampak menikmati makanannya dengan sopan.

Wally, nama tupai itu, telah meraih ketenaran setelah pemiliknya membuat rekaman saat dia dengan hati-hati menggigit mentega almond-nya di garpu. Setelah selesai, dia meletakan kembali garpu itu. Video itu kemudian diunggah di internet.

Tak butuh waktu lama, pengguna internet langsung jatuh cinta dengan makhluk kecil itu. Hingga Sabtu kemarin, video Wally telah dilihat oleh lebih dari 225.000 orang.

Seperti dilansir The Mirror Online, Sabtu (14/3), salah satu penggemarnya menulis komentar. "Suka dengan cara dia meletakan garpu setelah ia selesai (makan). Wally selalu membuat hari saya (hidup)."

Komentar lain juga mucul. "Ini benar-benar membuat saya tersenyum. Dia begitu menggemaskan, makan dengan garpu kecilnya, semua dilakukan dengan sopan dan meluangkan waktu untuk menikmati makanan ringan-nya. So cute . . . "

Meskipun Wally menikmati makanannya, ahli hewan mengatakan seekor tupai tidak disarankan makan mentega almond. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Seekor Tupai Makan Menggunakan Garpu"

Post a Comment