Milad ke-17, Suherman: Semoga PKS Makin Dirasakan Manfaatnya Bagi Masyarakat




Dalam rangka memperingati ulang tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-17 DPW PKS Papua dan DPD PKS Jayapura menggelar kegiatan pemotongan tumpeng dan pelatihan bagi pendamping pembinaan anak kader yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Delima Jayapura, 18-19 April 2015.

“Usia 17 tahun bagi PKS, artinya PKS telah mulai memasuki kedewasaan berpikir, bersikap dan bekerja. Jika diibaratkan pohon, semakin bertambah tinggi seiring bertambahnya usia, maka akan semakin kencang pula angin menerpa. Semoga kita bisa makin kokoh menghadapi berbagai macam angin cobaan yang mengadang di depan,” ungkap Ketua DPD PKS Jayapura, Suherman, SH dalam sambutannya sesaat sebelum memotong tumpeng 17 tahun PKS.

Suherman berharap agar kehadiran PKS di tengah warga Kota Jayapura dan Papua, bisa semakin dirasakan manfaatnya.

“Semakin tingginya pohon PKS itu tentu semakin diharapkan terus munculnya buah yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kita terus bisa melakukan berbagai macam kegiatan pelayanan dan pendampingan bagi masyarakat,” lanjut Suherman.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PKS Papua, Dadi Waluyo, S.Pd mengungkapkan bahwa peringatan hari lahir (milad) PKS ini juga dimanfaatkan untuk menggelar pelatihan bagi pendamping pembinaan anak kader yang berlangsung pada 18-19 April 2015.

“Dalam kegiatan  milad PKS ini, kami menggelar kegiatan pelatihan bagi pendamping pembinaan anak kader. Pembinaan bagi anak kader ini perlu kita seriusi mengingat tantangan ke depan yang akan mereka hadapi serba sulit diprediksi. Maka, kita perlu bekali mereka dengan ilmu, keterampilan dan cara bersikap yang benar dalam menghadapinya,” ungkap Dadi.

Senada dengan Dadi Waluyo, Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Papua, Lina Marlina, ST menyatakan bahwa pembinaan anak kader dilaksanakan dalam rangka mewariskan nilai-nilai kebaikan (dakwah) kepada anak-anak kita.

“Nilai-nilai kebaikan itu harus terus disebarkan, jangan sampai berhenti sampai di tangan kita,” ungkap Lina Marlina.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Milad ke-17, Suherman: Semoga PKS Makin Dirasakan Manfaatnya Bagi Masyarakat"

Post a Comment