PSSI Tantang KPK untuk Audit Keuangan

Togar Manahan Nero
Togar Manahan Nero
Ketua Tim Pembela PSSI, Togar Manahan Nero, menyatakan PSSI siap menerima kedatangan KPK yang ingin mengaudit induk organisasi sepak bola Indonesia. Ia menyatakan dengan kedatangan KPK maka PSSI bisa membuktikan tidak ada mafia sepak bola seperti yang dituduhkan Kementerian Pemuda dan Olahraga (kemenpora) beberapa waktu lalu.

"Silahkan saja, tidak apa-apa," kata Togar Manahan Nero, Rabu (22/4).

Menurutnya, kedatangan KPK ke PSSI itu wajar saja. Jika memang mafia sepakbola ada di PSSI. Begitupun dengan PSSI siap bertanggungjawab jika mafia tersebut benar-benar ada. Bahkan kata Togar, PSSI juga mampu menggiring mafia itu ke kepolisian untuk diusut.

Namun, perlu diingat kemenpora yang menuduh PSSI punya mafia sepakbola. Menurut Togar, PSSI selama ini tak didanai pemerintah sepeserpun. Jadi, tak ada kerugian pemerintah di PSSI.

"Perlu diingat, PSSI tidak didanai pemerintah selama ini. Jadi tidak ada kerugian pemeritah. Apalagi mafia sepakbola itu," kata Togar

Sebelumnya melewati Ketua BOPI Noor Aman, Kemenpora akan membawa KPK untuk mengaudit keuangan PSSI. Sebab selama ini, hasil yang diterima PSSI tidak berbuah manis kepada klub. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSSI Tantang KPK untuk Audit Keuangan"

Post a Comment