Transkrip Pidoto Bersejarah Prabowo Subianto dalam Kampanye Akbar di GBK



Gambar: @dian_arettinst

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Salam sejahtera, Syalom, Om Suastiastu

Pada hari ini kita berkumpul di tempat ini, di tempat yang bersejarah, Gelora Bung Karno ini.
Keberadaan kita di sini adalah bentuk tanggung jawab kita. Bahwa kita sungguh-sungguh untuk menjalankan demokrasi yang baik.

Saudara-saudara sekalian.
Saya dan Hatta dipercaya oleh partai-partai besar yang bersejarah. Pada kesempatan ini kami meminta mandat rakyat, untuk menggerakkan Indonesia menjadi negara yang makmur. Agar Indonesia menjadi negara yang adil. Agar Indonesia menjadi negara yang makmur. Di mana orang miskin bisa hidup layak. Oleh karena itu, kita nyatakan bahwa pemilu yang akan datang adalah pemilu yang sangat penting. Karena itu saya mengucapkan terima kasih atas hadirnya saudara-saudara sekalian.

Luar biasa kehadiran saudara-saudara. Saya merasakan getarannya. Saya menangkap harapan swaudara-saudara semua. Saudara datang dari jauh, siap berdiri di tempat panas. Saya paham, saya dapat menangkap harapan saudara-saudara.

Hari ini saya ditemani oleh tokoh-tokoh besar dari bangsa ini.

(Prabowo pun menyebut satu per satu tokoh-tokoh yang mendampingi, dan disambut applaus panjang)

Mengapa mereka hadir bersama saya? Jawabannya sama dengan mengapa kalian hadir bersama saya. Karena kita bersama menyadari nasib bangsa ini harus berubah. Nasib kalian harus menjadi lebih baik. Nasib anak-anakmu, nasib cucu-cucumu harus menjadi lebih baik.

Saudara-saudara. Pada 9 Juli mendatang, setiap orang akan memilih. Satu orang satu suara. Pada hari itu tidak ada orang kaya, tidak ada orang miskin. Tidak ada jenderal, tidak ada tukang ojek. Yang ada 1 orang 1 suara. Di tempat ini hadir 230 ribu pendukung saya. Bersama pendukung seluruh Indonesia, semua memiliki hak yang sama pada 9 Juli. Pada tanggal itu, nasib 250 juta penduduk Indonesia akan ditentukan.

Manakala kami menerima mandat, kami akan bekerja keras untuk Indonesia. Kami akan membuat ekonomi Indonesia untuk rakyat Indonesia. Bukan, rakyat untuk ekonomi. Kami akan mengamankan kekayaan Indonesia untuk sebesar-besarnya kekayaan rakyat.
Apakah saudara-saudara mendengar suara saya? Yang di depan mendengar suara saya? Yang di atas mendengar suara saya?

Ini berarti saundsystemnya harus dikeraskan lagi. (Petugas pun menaikkan volume soundsystem).

Kalau bicara soal rakyat harus tegas. Kalau macan Asia harus teriak lantang. Kalau teriak tidak langtang itu kurir. Kita mau jadi macan Asia atau kurir Asia?

Bersambung ke bagian 2. (NRD/kabarpapuanet)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Transkrip Pidoto Bersejarah Prabowo Subianto dalam Kampanye Akbar di GBK"

  1. ternyata kabarpapua.net paling pertama menampilkan transkrip dlm pidato bersejarah itu

    ReplyDelete