Luar Biasa. Meski Pemilu Legislatif Telah Usai, Partai ini Tetap Gelar Pelayanan Masyarakat



Pemilu legislatif telah usai, dua bulan yang lalu. Perolehan kursi pun telah diumumkan. Jika yang diinginkan oleh kader-kader partai ini adalah suara semata, tentu kegiatan kali ini tidak akan mungkin digelar.

Adalah kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jayapura kembali menggelar kegiatan pelayanan masyarakat berupa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan pada Rabu (11/6/2014) sore bertempat di Kompleks Perumahan Belakang Karantina Hewan Entrop, Jayapura Selatan.

Wakil Ketua DPD PKS Kota Jayapura yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Jayapura, Suherman, SH menyatakan bahwa kegiatan kali ini adalah bukti PKS tidak hanya bekerja menjelang pemilu saja.

“Kegitan pelayanan kesehatan ini adalah salah satu wujud keinginan kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kegiatan kali ini juga menjadi bukti bahwa PKS tidak hanya bekerja ketika menjelang pemilu saja,” ujar Suherman.

Menurut Suherman, meskipun partainya tidak meraih kursi di daerah pemilihan (dapil) tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut, tidak menyurutkan semangat para kader PKS untuk terus melayani.

“Apa pun yang terjadi kami tetap melayani. Slogan ini tidak hanya berlaku menjelang pemilu saja. Meskipun PKS tidak mendapatkan kursi di dapil Jayapura Selatan ini kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi para warga,” lanjut Suherman.

Sementara itu, warga masyarakat yang hadir memberikan apresiasi yang tinggi kepada PKS atas kegiatan tadi sore.

“Kami salut dengan PKS. Mana ada partai lain yang melakukan seperti ini setelah pemilu selesai,” ungkap  Mama Edi yang turut menikmati jalannya pelayanan kesehatan PKS.

(MAH/kabarpapuanet)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Luar Biasa. Meski Pemilu Legislatif Telah Usai, Partai ini Tetap Gelar Pelayanan Masyarakat"