Usia Tiga Tahun, Kim Jong-un Sudah Belajar Nyetir Mobil

Kim Jong-un (foto: Huffington Post)
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un ternyata menyimpan banyak prestasi mencengangkan. Salah satunya, sebuah buku sekolah menyebut bahwa diktator itu sudah belajar mobil ketika usianya masih balita, yakni tiga tahun.

Tak hanya itu, ia juga mengalahkan kepala eksekutif sebuah perusahaan kapal pesiar asing dalam lomba balap perahu saat usianya baru 9 tahun, menurut laporan UPI.com.

Semua prestasi Kim Jong-un itu dicatat dalam buku berjudul "Kim Jong-un's Revolutionary Activities". Dalam buku tersebut juga dijelaskan bahwa penguasa Korut itu mahir bermain musik dan menulis.

"Pada usia sembilan tahun, Kim Jong-un ikut lomba balap yang digelar kepala eksekutif sebuah perusahaan kapal pesiar asing, yang sedang mengunjungi Korea Utara pada waktu itu. Kim memenangkan perlombaan," mengutip sebagian teks dalam buku tersebut yang sudah diterjemakan.

Dilaporkan Mirror, ayah Kim Jong-un, Kim Jong-il, berhasil memasukan bola golf ke dalam 11 lubang ketika pertama kali bermain golf dan ia tidak pernah terlihat kembali bermain golf. (wowmenariknya/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usia Tiga Tahun, Kim Jong-un Sudah Belajar Nyetir Mobil"

Post a Comment