Innalillah, Pepeng Jari-Jari Meninggal Dunia

Pepeng sempat dilarikan ke ICU sebelum meninggal dunia. ©dokumentasi keluarga
Pepeng sempat dilarikan ke ICU sebelum meninggal dunia. ©dokumentasi keluarga
Innalillaahi wa inna ilaihi rooji'uun, kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Komedian senior Ferrasta Soebardi alias Pepeng dikabarkan meninggal dunia Rabu (6/5) pukul 10.02 WIB di RS. Puri Cinere, Depok. Komedian yang akrab disapa Pepeng Jari-Jari ini, sudah masuk ruang ICU RS Puri Cinere sejak Rabu (6/5) pukul 02.00 WIB dini hari.

Banyak kontribusi yang telah diberikan Pepeng dalam dunia hiburan tanah air yang diawali dengan lomba lawak mahasiswa pada tahun 1978 dan berhasil menggaet juara pertama. Lomba itulah yang membawa Pepeng ke dunia hiburan lebih jauh lagi bersama Krisna dan Nana Krip. Pepeng lalu membentuk grup lawak bernama Bahana Joke dan FKR 246. Selanjutnya juga pernah mendirikan grup musik humor Gerak Musik Seloroh (Gmselo).

Pada Pemilihan Umum tahun 2004, Pepeng adalah calon anggota legislatif DPRRI dari PKS di daerah pemilihan Madura, Jawa Timur.

Sebelum Meninggal, Pepeng Dilarikan ke ICU Pukul 2 Dinihari 
Almarhum Pepeng sendiri semasa hidupnya banyak berhadapan dengan penyakit yang cukup kronis. Beberapa di antaranya ada multiple sclerosis yang membuatnya lumpuh, jantung, demam berdarah hingga diabetes.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Innalillah, Pepeng Jari-Jari Meninggal Dunia"

Post a Comment