Tertangkap Kamera Tengah Peluk Al Quran, Lindsay Lohan Masuk Islam?


Aktris papan atas Amerika Serikat, Lindsay Lohan, diberitakan masuk Islam atau mualaf. Berita tersebut mencuat pasca mantan aktris cilik itu tertangkap kamera tengah memeluk kitab suci Al Quran usai melakukan pelayanan masyarakat di sebuah yayasan anak di Brooklyn, New York, Rabu (13/05/2015).

Dalam foto itu, artis yang dasarnya memeluk agama Katolik ini, tampak memeluk Al Quran di lengan kirinya. Lindsay Lohan juga nampak mengenakan kacamata hitam dan memakai gaun santai berwarna putih.

Kabar Lindsay Lohan masuk Islam semakin kuat pasca awal tahun ini dia memposting sebuah foto di Instagram yang berisi kutipan dari ayat Al Quran.

Kutipan tersebut bertuliskan, “Ya Tuhan, tingkatkan pengetahuanku. Ya Allah, saya meminta pengetahuan yang bisa bermanfaat.”

Namun, foto tersebut langsung dihapus oleh Lindsay beberapa saat kemudian. Meski demikian, ini bukan kali pertama Lindsay tertarik dengan agama lain selain Katolik.

Selama merintis kariernya sebagai seorang bintang film, dia sempat mengenakan benang merah dengan simbol mata satu sebagai lambang dari agama Kabbalah.

Dia juga dikabarkan mendatangi kelas Kabbalah. Lalu pada tahun 2012 silam, dia diberitakan mengikuti kelas agama Buddha bersama penyanyi Courtney Love.

Tahun lalu, Lindsay Lohan mengatakan bahwa dirinya adalah seorang yang religius dalam acara dokumenter yang dipandu oleh Oprah Winfrey.  (suaranews/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tertangkap Kamera Tengah Peluk Al Quran, Lindsay Lohan Masuk Islam?"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete