Wanita Ini Makan Satu Kilogram Pasir Setiap Harinya

Perempuan India pemakan pasir, Sudama Devi
Perempuan India pemakan pasir, Sudama Devi
Seorang wanita India bernama Sudama Devi memiliki kebiasaan aneh di luar irang normal pada umumnya. Ia gemar memakan pasir bahkan hingga satu kilogram dalan satu hari.

Kebiasaan aneh Sudama memakan pasir dilakukannya sejak berumur 10 tahun. Kecanduannya ini berawal hanya dari lelucon bersama temannya untuk mencoba mengunyah pasir. Namun, ini berlanjut hingga menjadi menu makanan dalam kesehariannya yang bisa ia makan tiga-empat kali sehari.

Menurut masyarakat setempat, ibu dari empat orang anak ini mencintai pasir seperti gula. Ia merupakan satu-satunya orang di keluarganya bahkan di desanya dengan kebiasaan makan yang aneh.

"Saya makan pasir setiap hari sekitar satu kilogram dan tiga atau empat kali dalam sehari. Saya tidak pernah merasa sakit justru tanpa makan pasir saya merasa lapar," ungkapnya seperti dilansir dari The Mirror, Jumat (15/5).

Kondisi ekonominya yang tidak terlalu baik juga menjadikan pasir sebagai panganan untuk menu dietnya. Pasir dianggapnya sama seperti gula dalam makanannya. Beruntung kebiasaan aneh ini tidak menurun pada anaknya.

 "Saya memiliki tujuh putra dan tiga putri tetapi sekarang saya hanya memiliki tiga putra dan satu putri yang hidup dan tidak ada yang makan pasir seperti saya," tambahnya.

Beruntung suaminya bisa mengerti kebiasaannya. Anehnya lagi, tubuh Sudama tidak menderita penyakit apapun. Dokter pun terkejut saat memeriksanya dan tidak menemukan penyakit serius sebagai akibat dari kebiasaan anehnya tersebut. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Makan Satu Kilogram Pasir Setiap Harinya"

Post a Comment