Pemakaman Pegawai Pos Korban Trigana Diwarnai Isak Tangis

Petugas SAR gabungan membawa peti jenazah korban kecelakaan pesawat Trigana Air di Kompleks Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (20/8). Foto: Antara/Andika Wahyu 
Pemakaman jenazah Agustinus Luanmase, pegawai PT Pos Indonesia cabang Jayapura, salah satu korban kecelakaan pesawat Trigana Air di Papua, diwarnai isak tangis. Agustinus dimakamkan di tempat pemakaman umum kawasan Gunung Nona Kota Ambon, Maluku, Minggu sore.

Rina Renyaan, istri Agustinus tak kuasa menahan tangis melihat jenazah suaminya dimakamkan. Jenazah Agustinus dibawa dari rumah duka di kawasan Lorong Coker, Kelurahan Kudamati, Kota Ambon ke tempat pemakaman umum Gunung Nona.

Agustinus meninggalkan istri dan empat orang anak. Almarhum adalah salah satu dari 54 awak dan penumpang yang menjadi korban jatuhnya pesawat Trigana Air di Papua pada Minggu, 16 Agustus.

Agustinus terbang bersama tiga rekannya ke Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, untuk membawa uang Program Simpanan Keluarga Sejahtera sebesar Rp6,5 miliar. Sebelum bertugas di Jayapura, korban berdinas di Kantor Pos cabang Ambon. (Metrotv)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemakaman Pegawai Pos Korban Trigana Diwarnai Isak Tangis"

Post a Comment