Tim DVI Telah Periksa Semua Jenazah Korban Trigana Air

Jenazah korban Trigana Air. (Metrotvnews.com/Ricardo Hutahean)
Jenazah korban Trigana Air. (Metrotvnews.com/Ricardo Hutahean)
Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Papua telah memeriksa semua jenazah korban Trigana Air PK-YRN. Namun dari 54 jenazah, sebanyak 39 jenazah belum berhasil diidentifikasi.

Kabidokes Polda Papua Kombes Ramon Amimam mengatakan pihaknya akan melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap jenazah korban yang belum berhasil diidentifikasi. Polda Papua akan memanggil ulang para keluarga korban untuk meminta data yang lebih rinci terkait data antemortem.

“Kami terus lakukan pendalaman terhadap jenazah yang belum teridentifikasi. Data antemortem akan diperinci lagi dari keluarga korban,” kata Ramon di Jayapura, Senin (24/8/2015).

Hingga kini, DVI Polda Papua telah mengirim 21 contoh DNA korban Trigana Air ke laboratorium Mabes Polri untuk diperiksa.

Sementara itu, hingga hari kelima paskapenghentian operasi pencarian, Tim DVI Polda Papua baru merilis tiga nama jenazah teridentifikasi dari korban Trigana Air yang jatuh di distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Tiga jenazah ini adalah Obed Trukna, kepala Kampung Yahukimo, Yusran pegawai swasta, dan Amran.

Ketiga jenazah langsung diserahkan Polda Papua kepada Trigana Air, dan diteruskan kepada keluarga korban untuk dibawa ke kampung masing-masing. (Metrotv)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim DVI Telah Periksa Semua Jenazah Korban Trigana Air"

Post a Comment