2 WNI Dibebaskan OPM, Ketua DPR: Terima Kasih Pemerintah PNG

 
Dua WNI yang diculik kelompok bersenjata di perbatasan Papua-Papua Nugini berhasil dibebaskan. Para pelaku penculikan akhirnya membebaskan Sudirman dan Badar yang diculik sejak pekan lalu.


Ketua DPR, Setya Novanto menyambut gembira pembebasan keduanya. Novanyo memuji langkah cepat pemerintah dalam melakukan upaya pembebasan.

"Saya sangat mengapresiasi langkah cepat Presiden Jokowi, yang menelepon langsung Perdana Menteri Papua Peter Oneil, untuk meminta bantuan dan upaya pembebasan 2 warga negara kita, yang di sandera dan ditahan oleh OPM. Saya juga sangat mengapresiasi sikap Pemerintah dalam hal ini TNI dan Polri juga sangat tanggap dan sigap dalam mengatasi permasalahan penyanderaan ini," ujar Novanto di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (18/9).

Waketum Golkar ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan rakyat Papua Nugini yang telah membantu pembebasan Badar dan Sudirman.

"Sebagai Rakyat Indonesia dan Ketua DPR RI, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Papua Nugini, yang telah membantu membebaskan 2 rakyat Indonesia dari pihak OPM, yang menahan dan menyanderanya sejak beberapa hari lalu," kata Setya Novanto. (Gatra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 WNI Dibebaskan OPM, Ketua DPR: Terima Kasih Pemerintah PNG"

Post a Comment