Markas Prabowo-Hatta Diteror Bom

Sabtu (7/6/2014) kemarin, Markas tim sukses pasangan Prabowo-Hatta yang berlokasi di Rumah Polonia mendapatkan teror bom. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Direktur Komunikasi dan Media Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) Prabowo-Hatta, Budi Purnomo melalui pesan singkat kepada okezone. 

"Tadi sore pukul 15.47 WIB, saya Budi Purnomo Karjodihardjo telah menerima sms dari nomor 087876018197, yang isinya. 'Akan ada ledakan di Polonia, lebih baik acara Prabowo dibubarkan agar tidak ada korban', saya menerima SMS sebanyak 4 kali," ujar Budi.

Namun, kata dia, saat dikonfirmasi, nomor tersebut sudah tidak aktif. Budi pun melaporkan pesan singkat tersebut terhadap elit Koalisi Merah Putih yang berwenang.

"Saya sudah melaporkan SMS ini kepada Wakil Sekretaris Timkamnas Prabowo-Hatta, Idrus Marham dan Direktur Operasi Timkamnas Prabowo-Hatta, Edhy Prabowo. Tentu saja kami akan meningkatkan kewaspadaan," tuturnya.

Kata dia, Timkamnas Prabowo-Hatta tidak akan terpengaruh dengan teror SMS itu. Pihaknya akan semakin fokus bekerja memenangkan hati rakyat untuk pasangan Prabowo-Hatta.
(okezone/kabarpapuanet)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Markas Prabowo-Hatta Diteror Bom"

Post a Comment