Anas Urbaningrum: Fahri Hamzah Tak Terlibat Kasus Hambalang


    


Tuduhan Yulianis bahwa Fahri Hamzah terlibat kasus Hambalang, dibantah oleh Anas Urbaningrum. Anas menegaskan bahwa politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu tak terkait dengan kasus ini.

"Kalau Pak Fahri, tidak ada kaitannya kan. Kalau Marzuki, Ibas, dan lain-lain dalam perkara ini, jelas berkaitan," kata Anas di Jakarta, Kamis (21/8).

Anas justru mengungkap keterlibatan Ketua DPR Marzuki Alie dan Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yodhoyono (SBY), dalam kasus dugaan korupsi tersebut.

Anas menilai sejumlah saksi yang menyebut bahwa dua petinggi Demokrat itu telah menerima aliran dana sebagai bukti kuat yang menegaskan keterlibatan Marzuki dan Ibas.


Anas mengatakan, hakim dan KPK yang akan menilai apakah informasi terkait dugaan aliran dana ke Marzuki dan Ibas itu benar atau tidak. KPK, menurut dia, sedianya menindaklanjuti informasi tersebut.
"(Saya) tahu atau tidak tahu itu juga bukan kepentingan saya. Itu kepentingan KPK, mau menindaklanjuti atau tidak," ujar Anas. (rimanews/kabarpapua.net)
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anas Urbaningrum: Fahri Hamzah Tak Terlibat Kasus Hambalang"

Post a Comment