Biaya Perang Israel Tembus 70 Milyar Dolar

israeli troops Luar Biasa, Biaya Perang Israel Tembus 70 Milyar Dolar!
Departemen militer Israel dilaporkan telah meminta pemerintah Netanyahu untuk menambah anggaran militernya hingga 8 milyar shekel (2,34 miliar USD), menyusul berlanjutnya agresi Israel ke Gaza, Haarez melaporkan.

Pejabat militer Israel sebelumnya telah memintah 2 miliar USD kepada pemerintahnya untuk menutupi beban biaya akibat perang ke Gaza, ditambah 11 milyar shekel lagi untuk menempatkan pasukan tentara di garis perbatasan sekitar Gaza.

Dani Harael, pejabat yang berada di lingkungan departemen militer Israel dalam pertemuannya dengan komite anggaran Israel, Locker telah meminta tambahan 11 milyar shekel selama tahun 2015 di luar anggaran tahun ini sebesar 18 milyar dollar.

Haaretz menambahkan bahwa anggaran militer Israel akan meningkat menjadi 70 milyar dollar atau sekitar 17 % dari anggaran belanja negara pertahun. Jumlah ini merupakan yang terbesar dalam sejarah anggaran militer Israel.

Diperkirakan, menteri keuangan Zionis akan menyetujui permintaan ini setelah mendapat persetujuan pemerintah. (haarez/islampos)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya Perang Israel Tembus 70 Milyar Dolar"

Post a Comment