Shahrukh Khan Jadi Duta Polisi Dunia



Shahrukh Khan Jadi Duta Polisi Dunia

Siapa yang tidak mengenal sosok Megabintang India, Shahrukh Khan. Berita terbaru menyebutkan bahwa 'Raja Bollywood' ini pada Rabu (27/8/2014) direkrut oleh Interpol untuk memerangi kejahatan global.

"Ini merupakan kehormatan besar menjadi duta Interpol untuk kampanye anti kriminal," kata Khan dikutip Dream dari laman Gulf News, Kamis 28 Agustus 2014.

Khan optimis bisa mengemban kepercayaan ini. Dia selalu yakin dengan prinsip Mahatma Gandhi, yang mengajarkan tidak boleh takut kepada siapa pun, kecuali kepada Tuhan. Dengan itulah Khan berani menerima amanah untuk menyuarakan kampanye anti kriminal secara global.

"Sebab saya yakin bisa, kita seharusnya, dan kita harus berdiri bersama memerangi segelintir orang yang melakukan kejahatan terhadap manusia, dalam bentuk apapun," tambah dia.

Pada Rabu itu, Khan diundang oleh organisasi yang berbasis di Lyon, Prancis, ini. Dia langsung diundang langsung oleh Sekretaris Jenderal, Ronald Noble. Khan akan bergabung dengan aktor Jackie Chan untuk kampanye ini.

"Shahrukh Khan telah mendedikasikan hidupnya untuk membuat film yang merefleksikan level profesionalisme dan komitmen tertinggi untuk membawa kebahagiaan ke dalam ratusan juta penikmat film di India dan seluruh dunia," tutur Noble. (dream/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shahrukh Khan Jadi Duta Polisi Dunia"

Post a Comment