Hidayat Nurwahid Gunakan Pin Penyemangat

Hidayat Nur Wahid bersama istri saat aksi peduli banjir Jakarta (vivanews)
Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Hidayat Nurwahid (HNW). Kini ia ditemani pin kecil di dada sebelah kirinya.

Pin kecil yang dikenakan HNW memiliki dua warna merah dan putih. Ia mengatakan pin tersebut merupakan simbol soliditas koalisi merah putih. "Ini simbol soliditas koalisi. Ini pin penyemangat," ujar Hidayat ditemui di gedung DPR, Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Pin yang bergambar bendera putih dan logo garuda merah itu memang dimaksudkan simbol koalisi yang dirajut dalam Pilpres lalu. Rupanya pin itu baru diperkenalkan saat HNW mulai kenakan.

"Mulai hari ini dipakai. Insya allah akan dipakai oleh seluruh anggota koalisi," tambah HNW.

Hidayat menuturkan, hubungan yang terjalin di Koalisi Merah Putih telah terajut berbulan-bulan lamanya. Hubungan tersebut menimbulkan kedekatan satu sama lain. "Kita sudah berbulan-bulan intensif berkomunikasi," tambah HNW.

Adagium klasik tentang politik telah lekat di benak publik, salah satunya "Tidak ada yang kekal dalam politik, tetap hanya kepentingan yang abadi dalam politik". Namun, hal itu coba ditepis oleh Koalisi Merah Putih. Salah satunya lewat pin seperti yang dikenakan HNW. (inilah/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates: