Kehidupan Harus Berlanjut, Norman Kamaru Jadi Penjual Bubur

Norman Kamaru jual bubur keliling hanya gosip?
Norman Kamaru @foto: dok.pri
Norman Kamaru yang namanya sempat melangit setelah video joget India ala lagu Chaiya-Chaiya  meledak di masyarakat, kini kembali menghiasi berbagai headline media tanah air. Setelah sepi tawaran manggung, Norman pun banting setir dengan menjadi penjual bubur.

Sebagian orang menyayangkan keputusannya meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang anggota BKepolisian demi mengejar karier di bidang entertainment. Ternyata karier keartisannya dinilai kurang menjanjikan.

Saat di hubungi KapanLagi.com® pada Selasa (9/5) Norman menuturkan bahwa dirinya kini sedang menekuni hobinya di bidang kuliner bersama sang istri, Deasy Paindong.

"Sekarang aku coba menekuni hobi kuliner, rumah makan ini buka 24 jam, di kawasan Kalibata Pasar Minggu, " tutur Norman kepada KapanLagi.com®.

Norman Kamaru tekuni bisnis kuliner Manado @foto: dok.pri

Diakuinya, usaha kuliner yang kini dirintisnya itu berawal dari kesamaan hobi yang dimilikinya bersama sang istri. Bukan hanya bubur, di situ Norman juga menjual berbagai jenis masakan Manado.

"Kalau dibilang hanya Bubur Manado saja nggak benar, tepatnya berbagai jenis masakan Manado seperti ikan bakar, ayam bumbu rica rica, cakalang suwir-suwir, pokoknya yang pedas pedas yang cabai cabai. Bisa dibilang Aku ini hobinya cabe-cabean," paparnya.

Norman tak menampik penghasilannya kini tak sebanyak dulu saat video joget India ala lagu Chaiya-Chaiya meledak di masyarakat. Tapi setidaknya ia cukup bersyukur dengan apa yang didapat saat ini.

Norman di tempat usahanya di kawasaan Kalibata dok.pri

"Sekarang sebulan itu 3-4 kali saya dapat undangan. Menekuni ini awalnya kan buat menekuni hobi saja. Dan sekarang Alhamdulilah lah semuanya cukup," tuturnya.

Apa pun yang terjadi, hidup harus terus berlanjut. Norman harus terus menatap masa depannya dengan tegar. (merdeka/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates: