Komite Persahabatan Parlemen Indonesia-Kuwait Perkuat kerjasama Bidang Politik dan Perdagangan



Wakil Ketua DPR RI, Muhammad Shohibul Imam sambut delegasi Parlemen Kuwait

Parlemen Kuwait selama tiga hari tengah melakukan lawatannya ke Parlemen Indonesia. Dalam pertemuan yang membahas kerjasama bidang Politik dan Perdagangan, Wakil Ketua Komite Persahabatan Antar Parlemen Kuwait, Khalil Abdullah dismbut oleh Wakil Ketua DPR RI Bidang Ekonomi, Muhammad Shohibul Imam yang juga adalah anggota dewan dari Fraksi PKS.

Setelah pertemuan tersebut, Abdullah menyampaikan, "Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak menekankan pentingnya mempromosikan investasi dan perjanjian kerjasama bilateral antara Kuwait dan Indonesia."

Abdullah menambahkan bahwa hubungan bilateral antara kedua negara telah dijalin sejak Februari 1968.

Menurut Abdullah, pertemuan itu juga membahas isu-isu regional dan internasional yang sedang hangat, terutama meningkatnya terorisme dan ekstremisme, di samping masalah Palestina. Dalam masalah Palestina, penekanan pembicaraannya diletakkan pada pentingnya mendukung rakyat Palestina untuk memulihkan hak-hak mereka yang sah.

Pada kesempatan tersebut, Abdullah menjelaskan ia menyerahkan undangan resmi dari Ketua DPR Kuwait, Marzouq Al-Ghanim kepada Ketua DPR RI Marzuki Ali untuk mengunjungi Kuwait.

Abdullah menambahkan bahwa Komite Persahabatan juga menggelar sejumlah pertemuan lain dengan Komisi Urusan Luar Negeri Parlemen Indonesia utuk menangani isu-isu yang menjadi perhatian bersama dan cara-cara untuk memperkuat hubungan bilateral.

Delegasi Komite dari Kuwait ini akan mengunjungi Jakarta selama tiga hari, Abdullah didampingi oleh dua orang anggota Parlemen Kuwait, Ahmed Larry dan Faisal Al-Duwaisan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komite Persahabatan Parlemen Indonesia-Kuwait Perkuat kerjasama Bidang Politik dan Perdagangan"

Post a Comment