Pelatih Inter Sebut Erick Thohir Presiden Ideal

Pelatih Walter Mazzarri bersama Presiden Inter Milan.
Pelatih Walter Mazzarri bersama Presiden Inter Milan.
 
MILAN - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, menggambarkan sosok Erick Thohir merupakan presiden yang ideal bagi timnya. Pengusaha asal Indonesia itu resmi menjadi presiden klub besar Italia, Inter Milan, pada Oktober 2013 lalu.

Belum setahun kepemimpinannya, Thohir berhasil membawa Inter di urutan kelima Serie A untuk mengamankan tiket Eropa.

''Thohir adalah presiden ideal,” ujar Mazzari seperti yang dilansir dari Football-Italia.

Thohir memiliki ambisi besar untuk menjadikan klub tersebut salah satu klub terbesar dunia. Ambisinya untuk meningkatkan prestasi Inter dilakukannya dengan mendatangkan Nemanja Vidic, Gary Medel, Pablo Osvaldo, dan Yann M’Vila pada musim ini. Mazzarri mengakui bahwa dirinya dan juga Thohir memiliki hubungan baik dimana keduanya memiliki waktu untuk mengenal satu sama lain. Apalagi, sekarang mereka memiliki proyek bersama untuk kemajuan Inter.

“Sekarang kita memiliki sebuah proyek bersama yang dapat memungkinkan kita untuk membangun Inter yang besar selama bertahun-tahun,” kata dia.
 
Mazzarri mengapresiasi kebijakan pengetatan anggaran yang dilakukan Erick Thohir. Menurut dia, program itu berjalan baik dan juga diiringi peremajaan skuat.

"Kami hanya di awal dan sejauh ini semuanya telah dilakukan dalam parameter ekonomi yang ketat. Kami semua bekerja untuk merestrukturisasi, meremajakan dan membesarkan kembali Inter." (ROL/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates: