Koalisi PDIP Dinilai Gengsi Temui Prabowo

Headline
Pakar Politik dari Sigma, Said Salahudin - ist
Jakarta - Elite PDI Perjuangan (PDIP) dan petinggi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dinilai gengsi untuk menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal itu terlihat ketika, safari politik presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) tanpa didampingi petinggi partai koalisi yang digawangi partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Seperti masih ada gengsi dari petinggi KIH untuk mendatangi Prabowo dan petinggi KMP yang lain," kata pakar politik dari Sigma, Said Salahudin, kepada INILAHCOM, Jakarta, Sabtu (18/10/2014).

Menurutnya, ada yang ganjil ketika Jokowi menggelar pertemuan dengan Prabowo tanpa didampingi petinggi KIH. Namun, Jokowi telah menunjukkan nilai positif atas kunjungan tersebut.

"Tetapi keberanian Jokowi untuk tetap bertemu dengan Prabowo dan ARB tanpa didampingi petinggi KIH menurut saya sudah benar," ujar Said.

Diketahui, Jokowi menggelar pertemuan dengan Prabowo tanpa didampingi elite PDIP dan KIH. Saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Jokowi pun tanpa didampingi elite PDIP. Iinilah/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates: