Pelaku Pembunuhan Wanita di Bandara Soeta Ditangkap di Nabire

Penemuan mayat (ilustrasi)

Seorang pria berinisial JAH ditangkap polisi di Nabire, Papua pada Jumat (21/11/2014). JAH diduga adalah pelaku pembunuhan seorang wanita bernama Sri Wahyuni yang jasadnya ditemukan di dalam sebuah mobil yang ditinggalkan di Bandara Soekarno - Hatta (Soeta) Jakarta. JAH ditangkap setelah polisi mendapatkan informasi keberadaannya dari kakak JAH.

"Sekitar jam 14.00 dilakukan penangkapan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Jumat (21/11). Rikwanto menuturkan, Polres Bandara Soekarno-Hatta lah yang menangkap JAH.

Setelah ditangkap, ujar Rikwanto, JAH langsung diperiksa di Polres Nabire. Itu untuk menggali keterangan terkait hubungannya dengan Sri Wahyuni yang ditemukan meninggal di dalam mobil di Honda Freed abu-abu berpelat nomor B 136 SRI di areal parkiran Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (19/11).

Dari pemeriksaan itu, terang Rikwanto, JAH diketahui sempat bertengkar dengan Sri di dalam mobil di parkiran Bandara Soekarno-Hatta. "Lalu JAH disuruh keluar, lalu JAH masuk lagi dan cekik korban (Sri Wahyuni) sampai meninggal dunia," jelas Rikwanto.

Sri Wahyuni, diduga dibunuh oleh JAH pada Sabtu (15/11) pagi. "Ya bisa kita tetapkan dia sebagai tersangka," ujarnya. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates: