Dihadiri Ribuan Warga, Tim Persipura 2015 Dilaunching di Taman Imbi Jayapura

Launching Tim Persipura (Foto: Facebook/Rudolfo Allpapuanlovers)
Jayapura - Seribuan warga dari sekitar Kota Jayapura menghadiri acara launching atau peluncuran Tim Persipura di Taman Imbi Jayapura pada Sabtu (10/1/2015) malam.

Pantauan di lapangan, warga dari kalangan anak-anak hingga dewasa berdatangan memadati area Taman Imbi Jayapura untuk menyaksikan peluncuran tim sepak bola kebanggaan daerah tersebut. Deretan kendaraan baik roda dua maupun roda empat terparkir rapi di samping Taman Imbi.

Di samping kanan taman, panitia peresmian Tim Persipura itu menyediakan panggung dilengkapi dengan sarana hiburan musik. Aparat kepolisian berseragam lengkap menjaga lokasi sekitar Taman Imbi.

Pada kesempatan itu, Tim Persipura juga memperkenalkan jersey tim. Untuk pertandingan luar kandang (away), diperkenalkan seragam baru berwarna biru dengan garis lis putih. Sementara untuk kostum pertandingan di kandang (home), tetap dengan warna sakral orang Papua, Merah Hitam.

Ribuan warga padati Taman Imbi ikuti Launching Tim Persipura (Foto: Facebook/Rudolfo Allpapuanlovers)
Malam launching ini diwarnai dengan pesta kembang api dari puncak lantai 7 Gedung Bank Papua, sejumlah lagu Papua oleh artis ibukota pun diperdengarkan.

Usai dilaunching, Tim Persipura nampaknya tidak bisa berleha-leha. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu akan langsung terbang menuju Malang pada Ahad (11/1/2015) untuk persiapan SCTV Cup.

Berikut ini skuad Persipura Tahun 2015 selengkapnya.

Kiper: Ferdiansyah, Dede Sulaiman, Selsius Gebse, Euneko Pahabol.

Belakang : Dominggus Fakdawer, Richardo Salampessy, Ronny Beroperay, Bio Pauline, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi, Yohanes Tjoe, Andri Ibo, M. Tahir, Yustinus Pae, dan Daniel Tata.

Tengah : Isak Wanggai, Gerald Rudolf Pangkali, Imanuel Wanggai, Nelson Alom, Ian Luis Kabes, Lim Jun Sik, Roberthino Pugliara.

Depan : Zulham Zamru, Lancine Kone, Ricky Kayame, Lukas Mandowen, Jaelani Arey, Freddy Isir, Christoper Sibi, Yohanes Pahabol, Boas Salossa.

Subscribe to receive free email updates: