Lionel Messi Keluar dari Barcelona, Luis Enrique tak Mau Komentar

Lionel Messi
 
BARCELONA - Manajer Barcelona Luis Enrique menolak berkomentar perihal Lionel Messi keluar dari Barcelona. Ia mengatakan sangat bahagia bintang Barcelona itu bermain dibawah pengawasannya. Selama menjabat sebagai Manajer di Barcelona, Messi adalah pencetak gol terbaik dengan torehan 27 gol.

Dilansir BBC, Kamis (8/1) Enrique mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah menyangka akan dikonfirmasi tentang keluarnya Messi dari Barcelona. Ia tidak mau berkomentar ataupun menyangkal rumor tersebut. Sebab akan menimbulkan lebih banyak masalah daripada menyelesaikan masalah.

Messi mulai dicadangkan saat Barcelona kalah dari Real Sociedad pada akhir pekan. Kekalahan itu membuat Barcelona harus menetap di posisi kedua klasemen dibawah Real Madrid.

Pada November 2014, Enrique sempat menegaskan Messi senang berada di Barca setelah Argentina melaporkan Messi akan keluar dari Camp Nou. Saat musim transfer pemain beberapa hari terakhir muncul rumor soal sang bintang tertarik ke Chelsea di Liga Inggris.

Radio Catalan pun juga mengklaim bahwa The Blues telah menghubungi ayah Messi lewat agen Jorge. Saat ditanya, apakah messi masih senang berada di Barcelona, Enrique tidak mau berkomentar.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyatakan menekan Enrique karena telah berbicara kepada media soal perihal Messi tersebut. Tapi, pernyataan ini dibantah Enrique, katanya ia belum menerima ultimatum apapun dari Presiden Barcelona dan tidak pernah mendapatkan ancaman tersebut selama berkarir sebagai pelatih. Ia akan fokus untuk laga barca lawan Elce di Copa del Rey pada Kamis (8/1) dini hari. (rol)

Subscribe to receive free email updates: