Ingin Hidup Layaknya Orang Biasa, Zayn Malik Hengkang dari One Direction

Zayn Malik
Zayn Malik
Personil boyband One Direction, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari grup vokal yang telah membesarkan namanya. Salah satu alasan yang Zayn ungkapkan ialah ia ingin hidup layaknya seperti orang biasa.

"Saya pergi karena saya ingin menjadi orang normal di usia 22 tahun, bisa bersantai dan saya juga ingin memiliki privasi," kata Zayn dilansir dari laman Dailymail, Kamis (26/3).

Zayn sendiri sudah bergabung bersama One Direction selama lima tahun. Ia akan meninggalkan One Direction yang kini tersisa empat personil, diantaranya Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne dan Louis Tomlinson.

Sebelumnya penyanyi berdarah Pakistan ini telah mengumumkan pengunduran dirinya sejak Rabu (25/3) waktu setempat. Menurut Zayn, kehidupan bersama Direction tidak pernah terbayangkan sepanjang hidupnya.

"Setelah lima tahun saya merasa ini waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band ini. Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar saya jika saya membuat kalian kecewa. Tapi saya harus melakukan ini, karena saya pikir ini adalah hal terbaik yang sesuai dengan hati saya," papar Zayn.

Adapun One Direction akan segera meluncurkan album kelima, meskipun tanpa kehadiran Zayn. Ia juga tidak ikut serta dalam tur keliling dunia, termasuk di Indonesia pada Rabu (25/3).

Konser One Direction On The Road Again Tour 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (25/3) malam WIB meski tanpa Zayn Malik, namanya tetap diteriakan Directioners.

"Kami mau Zayn. Kami mau Zayn. Kami mau Zayn," begitu teriakan Directioners ketika para personel One Direction menghilang ke belakang panggung.

Poster Zayn Malik juga tetap bertebaran di SUGBK. Directioners merasa konser One Direction kurang lengkap tanpa pemuda campuran Inggris-Pakistan itu.

Zayn tidak hanya absen di Jakarta. Sebelumnya, ia juga tidak ikut manggung bersama One Direction di Manila. Directioners pun kecewa One Direction minus Zayn.

Zayn terpaksa mundur dan kembali ke Inggris untuk memulihkan stres yang dialaminya. Pihak manajemen berharap para penggemar One Direction tetap memberi dukungan untuk Zayn.
(rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Hidup Layaknya Orang Biasa, Zayn Malik Hengkang dari One Direction"

Post a Comment