Tertarik Sikap Optimisnya, Wanita Ini Tinggalkan Kuliah dan Nikahi Pria Lumpuh Meski Baru Dikenalnya

Wanita Ini Nikahi Pria Lumpuh Yang Baru Dikenalnya

Cinta seringkali bertentangan dengan logika, mungkin ini pribahasa yang tepat untuk mewakili kisah cinta pasangan asal Cina ini. Xiao Dan, 22 tahun, seorang mahasiswi tiba-tiba memutuskan untuk menikah dengan seorang pria lumpuh yang dikenalnya lewat dunia maya, hanya 3 hari setelah pertemuan pertama mereka.

Seperti dilansir Mirror, 10 Februari 2015, Xiao Dan mengenal Kong Chuang, 23 tahun, lewat aplikasi pesan singkat, WeChat. Perbincangan mereka berawal saat Xiao Dan melihat foto profile Kong Chuang yang mirip seperti musisi terkenal Taiwan, Jay Cho.

Dalam perbincangan tersebut, Xiao Dan mengetahui kalau Kong Chuang pandai bermain piano dan ia memiliki mimpi untuk sukses dengan kemampuannya tersebut. Xiao Dan kagum dengan pandangan optimis pria itu dan ia merasa terinspirasi oleh tekad yang luar biasa, karena itu ia memutuskan untuk menemuinya.

“Berbicara dengannya, tidak seperti berbicara dengan orang lain yang saya kenal di dunia maya. Dia adalah orang yang benar-benar menakjubkan dan kami mengobrol sampai larut malam, keesokan harinya kami kembali berbincang lewat online” ucap Xiao Dan.

“Di hari ketiga, saya memutuskan untuk menemuinya, meskipun saya harus meninggalkan kuliah saya. Saya tidak tahu jika ia ternyata penyandang disabilitas, saya sedikit terkejut saat melihatnya secara langsung” lanjutnya.

Malam itu juga Xiao Dan menghubungi orangtuanya lewat telepon, dan mengatakan keinginannya untuk meninggalkan kuliah dan menikah dengan Kong Chuang. Pasangan itu kini tinggal bersama dengan keluarga Kong Chuang di kota Guangzhou, Guangdong, Cina Selatan. Namun mereka berkeinginan untuk mencari pekerjaan dan segera pindah ke rumah mereka sendiri.

“Saya sangat beruntung Xiao Dan memilih saya. Saya merasa tidak pantas, tapi saya akan melakukan apa yang saya bisa untuk membuatnya bahagia” ucap Kong Chuang, optimis. (onvsoff/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertarik Sikap Optimisnya, Wanita Ini Tinggalkan Kuliah dan Nikahi Pria Lumpuh Meski Baru Dikenalnya"

Post a Comment