KPK Tangkap Tangan Terduga Korupsi Kader PDIP Saat Kongres di Bali

Gedung KPK
Gedung KPK
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan terhadap beberapa orang yang diduga terkait tindak pidana korupsi. Penangkapan dilakukan pada Kamis (9/4) malam di Pulau Bali.
 
Orang-orang yang diduga tertangkap basah tersebut diketahui telah dibawa masuk sekitar pukul 20.20 WIB ke lantai 7 gedung lembaga anti rasuah itu untuk diperiksa. Sekitar dua jam kemudian atau pukul 22.30, sejumlah petugas KPK membawa beberapa dokumen melalui pintu sebelah kanan gedung.

Namun, tak lama kemudian, sekitar lima orang kembali keluar dan langsung memasuki mobil Kijang Innova bernomor polisi B 1283 JU berwarna silver. Mobil tersebut langsung bergegas keluar dari gedung KPK tanpa ada seorang pun yang mengeluarkan pernyataan.

Informasi yang dihimpun, di antara mereka yang terjerat adalah kader PDIP asal Provinsi Maluku. Penangkapan diduga terkait tindak pidana suap. Seperti diketahui, di Pulau Dewata saat ini tengah berlangsung Kongres IV PDIP.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak KPK mengenai penangkapan tersebut. Para penyidik yang sejak tadi bolak-balik keluar masuk gedung KPK bungkam saat ditanya awak media. (rol/jpnn/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPK Tangkap Tangan Terduga Korupsi Kader PDIP Saat Kongres di Bali"

Post a Comment