Tarbiyah Anak Kader, Upaya Pewarisan Dakwah



Dalam rangkaian kegiatan peringatan milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-17, DPW PKS Papua menggelar kegiatan Pelatihan Pendamping Tarbiyah Anak Kader (TAK) yang berlangsung di Aula Hotel Delima Jayapura, 18-19 April 2015.

“Melalui kegiatan pendamping Tarbiyah Anak Kader ini, kita ingin mewariskan nilai-nilai kebaikan (dakwah) kepada anak-anak kita. Jangan sampai dakwah berhenti sampai di tangan kita,” ungkap Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Papua, Lina Marlina, ST.

Menurut Lina, untuk menyukseskan pelaksanaan program Tarbiyah Anak Kader di seluruh Papua, pihaknya mengundang elemen-elemen partai di kabupaten/kota se-Papua yang akan menjadi ujung tombak pelaksana di daerah dalam pelaksanaan pelatihan  ini.

“Kami mengundang perwakilan dari kabupaten/kota se-Papua dari unsur Bidang Perempuan dan Bidang Kaderisasi di tingkat Kabupaten/Kota. Mereka ini nantinya punya kewajiban untuk menyosialisasikan kepada calon pendamping tarbiyah anak akder di daerah,” katanya.

Khusus untuk Kota Jayapura, kegiatan pelatihan ini juga diikuti oleh unsur pelaksana pendamping Tarbiyah Anak Kader.

“Kita akan menjadikan kota Jayapura sebagai pilot project pelaksanaan program tarbiyah anak kader di Papua, sehingga kami undang juga para pendamping yang akan langsung terjun melaksanakan program ini,” tutup lina.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tarbiyah Anak Kader, Upaya Pewarisan Dakwah"

Post a Comment