Pembunuh Eksekutif Google Dihukum Enam Tahun Penjara

Mobil Google
Mobil Google
Alix Tichelman, perempuan yang mengaku bersalah atas meninggalnya pemimpin eksekutif Google, Forest Timothy Hayes, telah dijatuhi hukuman enam tahun penjara. Vonis Tichelman diambil karena secara sengaja memberikan dosis heroin berlebih pada Hayes hingga menyebabkan kematian.

Kematian Hayes terjadi di kapal pesiar pribadinya pada 2013 lalu. Saat itu, Tichelman menyuntikan Hayes heroin dosis tinggi. Ketika Hayes jatuh pingsan kaena dosis heroin tersebut, Tichelman hanya membiarkannya dan tidak meminta bantuan. Delaoan bulan pasca kematian Hayes, Tichelman ditangkap.

"Tichelman adalah pelacur. Dia telah bertemu Hayes beberapa kali," kata seorang polisi, seperti dikutip BBC News, Rabu (20/5).

Pengacara Tichelman, Larry Biggam mengatakan dirinya sedang mengusahakan agar kliennya hanya menjalani tiga tajun masa tahanan.  "Tichelman telah menyepakati pembelaan dalam keterangan bukti pada kasus ini," ungkap Biggam.

Dalam sebuah video yang beredar di sana, saat peristiwa pemberian dosis heroin pada 2013 lalu,  Tichelman terlihat mengemasi barangnya di kapal pesiar Hayes. Setelah itu, Tichelman terlihat mereguk segelas anggur, lalu meninggalkan kapal pesiar Hayes. Jenazah Hayes ditemukan keesokan harinya. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembunuh Eksekutif Google Dihukum Enam Tahun Penjara"

Post a Comment