Google Sudah Pastikan Presiden AS Berikunya ialah Hillary Clinton, Lho koq?

hillary-clinton-ring-660x330
Teta-teki siapa yang akan dicalonkan menjadi presiden Amerika ke-45 pengganti Obama versi pertemuan Bilderberg Group di Austria, terjawab sudah, Adaah Hillary Clinton yang juga istri dari Bill Clinton yang mendapatkan dukungan untuk itu. Hal ini tentu saja tidak lepas dari keanggotaan Hillary di organisasi Bilderbergtersebut.

Pertanyaan itu terjawab dengan salah satu petunjuknya, Google telah memastikan Hillary Clinton adalah presiden Amerika ke-45 sebelum waktu pemilihan terjadi.

Sebagaimana diketahui bahwa CEO Google ikut berpartisipasi dalam pertemuan Bilderberg Group tersebut.

Google tampaknya sudah memutuskan untuk mendukung Hillary Clinton sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) mendatang. Hal ini terungkap berdasarkan hasil mesin pencarian Google Search yang secara tegas menyatakan bahwa Sekretaris Negara yang juga mantan Menteri Luar Negeri di era Barack Obama ini akan menjadi Presiden AS ke-45.

Menurut laporan The Next Web, jika pengguna memasukkan kalimat pencarian “Who’ll be the next president?” di mesin pencari Google Search, maka jawaban yang tersaji di peringkat teratas hasil pencarian adalah Hillary Clinton.

Bahkan, di hasil pencarian tersebut dituliskan kalimat, “Hillary Clinton adalah presiden Amerika Serikat berikutnya. Kampanye sudah dimulai, seperti anak panah yang sudah melesat.” Benar tidaknya, kita tunggu saja waktu yang tepat. (eramuslim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Sudah Pastikan Presiden AS Berikunya ialah Hillary Clinton, Lho koq?"

Post a Comment