Karyawan Perusahaan Kayu di Keerom Ditembak dan Dipanah Kelompok Tak Dikenal

Terkait Penembakan Terhadap Anggota Polri, Polres Belitung Berlakukan Patroli Tandem 
Karyawan perusahaan kayu di Kampung Skopro, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom-Papua ditembak oleh empat orang tak dikenal. Kuba Marmahu (38 tahun) mengalami luka tembak pada kepala, tembus mata kiri. Lalu, korban juga mendapatkan luka panah pada tangan kiri tembus perut.


“Saat penembakan, saya sedang senso kayu seorang diri. Tiba-tiba terjatuh dan baru mengetahui bahwa saya ditembak. Sesaat setelah itu, saya didatangi empat orang yang diduga melakukan penembakan terhadap saya,” katanya ketika ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (9/9).

Istri korban, Jamilatun mengaku baru mengetahui suaminya ditembak oleh orang tak dikenal setelah ditelepon langsung oleh pimpinan perusahaan kayu tempat suaminya bekerja.

“Pak Sugiono pimpinan perusahaan itu memberitahukan bahwa suami saya ditembak di lokasi senso kayu dan saat ini sedang dirujuk ke RS Bhayangkara yang sebelumnya mendapatkan pertolongan di RS Kwaningga, Keerom,” paparnya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua, Kombes Pol Rudolf Patrige mengatakan korban penembakan adalah operator senso kayu, korban sempat diberikan pertolongan pertama di Puskesmas Petiwi, lalu kembali dirujuk ke RS Kwaningga dan selanjutnya dilakukan rujukan lagi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Jayapura. “Kami masih mencari motif dan pelaku penembakan,” ungkapnya. (Gatra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karyawan Perusahaan Kayu di Keerom Ditembak dan Dipanah Kelompok Tak Dikenal"

Post a Comment