Sekjen Partai NasDem, ‘Kabur’ Usai Diperiksa KPK

10000251815-3183903031559359431-IMG-20150923-091840-1780x390
Sekjen Partai Nasional Demokrat (NasDem), Patrice Rio Capella ‘kabur’ usai merampungkan pemeriksaannya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia menghindar dari awak media dengan bergegas masuk ke sebuah mobil Honda Freed berwarna putih.

Tidak sepatah kata pun terlontar dari politikus NasDem tersebut. Dia bungkam saat disinggung kaitannya dengan pengusutan kasus dugaan suap hakim dan panitera PTUN Medan yang menjerat mantan ketua Dewan Penasehat Partai Nasdem, OC Kaligis.

Belum ada konfirmasi resmi terkait pemeriksaan anak buah Surya Paloh itu. Namun, menurut pihak KPK pemeriksaan terhadap Patrice dilakukan lantaran keterangannya dibutuhkan.

“Keterangan yang bersangkutan dibutuhkan oleh penyidik,” kata Pelaksana Harian (Plh) Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati saat dikonfirmasi, Rabu (23/9).

Dalam kasus tersebut juga telah ditetapkan sebagai tersangka Gatot Pudjonugroho, Evi Susanti, Ketua PTUN Medan, Tripeni Irianto Putro serta dua hakim lain yaitu, hakim Amir Fauzi dan hakim Dermawan Ginting. Selain ketiga hakim, KPK juga menetapkan tersangka kepada satu panitera, Syamsir Yusfan serta seorang pengacara M Yagari Bhaskara alias Geri anak buah Otto Cornelis Kaligis (OC Kaligis).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekjen Partai NasDem, ‘Kabur’ Usai Diperiksa KPK"

Post a Comment